PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU DI KECAMATAN PLAJU KOTA PALEMBANG
Main Author: | RIZKI BINTANG AL ASYQOR, NIM. 212015263 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5349/1/212015263_BAB%201_DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5349/2/212015263_BAB%20II_SAMPAI_BAB_TERAKHIR.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5349/ |
Daftar Isi:
- Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh Produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian mobil Daihatsu di kecamatan Plajukota Palembang. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh Produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian mobil Daihatsu di kecamatan Plaju kota Palembang, jenis penelitian ini adalah Asosiatif. Terdapat empat variabel yaitu produk, harga, distribusi dan promosi yang dikembangkan menjadi 20 indikator yaitu Saya tertarik dengan produk Daihatsu, Banyak orang memilih merek Daihatsu, Penyalur Daihatsu mudah ditemukan Penyalur Daihatsu banyak Daihatsu hemat bahan bakar, Daya tahan Daihatsu kuat, Fitur Daihatsu canggih, Design Daihatsu menarik, Mesin Daihatsu handal, Dealer Daihatsu banyak, Dealer Daihatsu mudah di temui Saya sering melihat iklan Daihatsu di koran, Saya sering melihat iklan Daihatsu di majalah, Saya sering melihat iklan Daihatsu di Billboard, Saya sering melihat iklan Daihatsu di televisi,Selalu ada hadiah diberikan ketika membeli Daihatsu, Pelayanan penjualan Daihatsu .Populasi dalam penelitian ini semua masyarakat kecamatan Plaju kota Palembang, diambil sejumlah 96 sampel dengan purposive sampling. Data yang diperlukan adalah data primer dan data sekunder, sedangkan teknik pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis kualitatif yang di kuantitatif kan. Hasil penelitian menunjukkan 1)Adanya pengaruh positif dan signifikan pada variable Produk, Harga, Distribusi, dan Promosi secara bersama sama atau simultan terhadap keputusan pembelian mobil Daihatsu berdasarkan indicator produk, harga, distribusi dan promosi, 2)adanya pengaruh positif dan signifikan dari variable Produk, Harga, Distribusi terhadap keputusan pembelian mobil Daihatsu dan terdapat pengaruh positif tapi tidak signifikan pada variable Promosi terhadap keputusan pembelian mobil Daihatsu berdasarkan indicator produk, harga, distribusi, dan Promosi secara sendiri sendiri atau simultan. Kata kunci: Produk, Harga, Distribusi, dan Promos