PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KECAMATAN ILIR TIMUR II PALEMBANG

Main Author: MUHAMMAD FARIDUDDIN, NIM. 212014042
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5221/1/212014042_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5221/2/212014042_BAB%20II_SAMPAI_%20BAB%20TERAKHIR.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5221/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Muhammad Fariduddin/ 212014042/ 2019/ Pengaruh Produk, Harga, Dan Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki Di Kecamatan Ilir Timur II Palembang/ Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh produk, harga dan persepsi secara bersama-sama maupun secara parsial terhadap keputusan melakukan pembelian sepeda motor Suzuki di Kecmatan Ilir Timur II Palembang? Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk, harga dan persepsi secara bersama-sama maupun secara parsial terhadap keputusan melakukan pembelian sepeda motor Suzuki di Kecmatan Ilir Timur II Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Variabel penelitian ini adalah produk, harga, persepsi, dan keputusan pembelian. Populasi penelitian ini tidak diketahui sehingga sampel ditentukan menggunakan rumus Corchran dan diperoleh sampel sebanyak 96 responden. Data yang diperlukan adalah data primer. Teknik pengumpulan data adalah kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan alat analisis regresi linear berganda. Hasil peneltian dapat ditulis dalam satuan persamaan Y = 1,574 + 0,245X1 + 0,193X2 + 0,234X3. Hasil pengujian hipotesis dengan tingkat kepercayaan 95% menunjukkan ada pengaruh produk, harga dan persepsi secara bersama-sama maupun secara parsial terhadap keputusan melakukan pembelian sepeda motor Suzuki di Kecmatan Ilir Timur II Palembang. Kata kunci: Produk, Harga, Persepsi, dan Keputusan Pembelian