PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG
Main Author: | SUHARDI, NIM. 212013187 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5200/1/212013187_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5200/2/212013187_BAB%20II_SAMPAI%20BAB%20TERAKHIR.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5200/ |
Daftar Isi:
- Rumusan Masalah Dalam Penelitian Ini Adalah, Adakah Pengaruh Promotion Mix(periklanan, penjualan pribadi, promosi penjualan, hubungan masyarakat) Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Oppo Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Jenis Penelitian Asosiatif. Lokasi Penelitian Alamat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang Jl. Jenderal Ahmad Yani 13 Ulu, Palembang, Kode Pos 30263. Sampel Penelitian 100 Orang. Teknik Pengambilan Sampel Menggunakan Purposive Sampling. Data Yang Digunakan Adalah Data Primer Dan Sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan berupa kuestioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode kualitatif dan kuantitatif dengan alat analisis regresi linear berganda. Hasil Penelitian Menunjukkan Y=2,198+0,164 X1 + 0,061 X2+ 0,067 X3 + 0,140 X4. Hasil Uji F Menunjukkan Nilai adalah 4,262. Fhitung (4,262) > Ftabel(2,467).Signifikan sebesar 0,003 atau signifikan yang diperoleh itu lebih kecil dari α = 0,05,Artinya Promotion Mix SecaraBersama-SamaBerpengaruhTerhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Oppo Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang/Manajemen Pemasaran. Kata Kunci : Promotion Mix Dan Keputusan Pembelian