PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SMARTPHONE IPHONE DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG
Main Author: | RIZKY PUTRI ANDRAWINA, NIM 212015200 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4992/1/212015200_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4992/2/212015200_BAB%20II_SAMPAI%20BAB%20TERAKHIR.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4992/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Rizky Putri Andrawina / 212015200 / 2019 / Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Smartphone Iphone di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang / Pemasaran. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan smartphone iphone di fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah Palembang, dan adakah pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi secara parsial terhadap kepuasan pelanggan smartphone iphone di fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif variabel yang digunakan adalah kualitas produk, harga, promosi, dan kepuasan pelanggan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden, dengan teknik sampling yang digunakan adalah Purposive Sampling. Jenis data yang digunakan yaitu data primer, dengan metode pengumpulan data kuesioner (angket). Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan Y = 1,729 + 0,177X1 + 0,457X2 + 0,145X3, kualitas produk, harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan smartphone iphone di fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah palembang. Hasil uji F yang menunjukkan 15,720 > 3,07, artinya kualitas produk harga dan promosi mempengaruhi kepuasan pelanggan smartphone iphone di fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah Palembang. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Promosi, Terhadap Kepuasan Pelanggan