PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP TOKO ROTI DI KECAMATAN SEBERANG ULU II (STUDI KASUS TOKO ROTI BRASSERIE BAKERY, BREAD TALK DAN NEW HOLLANDO)

Main Author: Elin, NIM. 212015031
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4810/1/212015031_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4810/2/212015031_BAB%20II_SAMPAI_BAB%20TERAKHIR.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4810/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Elin /21 2015 031 / 2019 / Perbedaan Persepsi Konsumen Terhadap Toko Roti Dikecamatan Seberang Ulu II ( Studi Kasus Toko Roti Brasserie Bakery,Bread Talk, New Hollando Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah perbedaan persepsi konsumen terhadap toko roti di Kecamatan Seberang Ulu II ( Studi Kasus toko Roti Brasserie Bakery, Bread Talk dan New Hollando). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan persepsi konsumen terhadap toko roti dikecamatan Seberang Ulu II (Studi Kasus toko roti Brasserie Bakery, Bread Talk dan New Hollando) Penelitian ini termasuk jenis penelitian komparatif. Variabel yang digunakan adalah persepsi yang dikembangkan menjadi tampilan menarik,lebih sesuai selera, roti yang lembut ,ragam rotinya banyak rasanya lezat,interior yang menarik, pegawainya ramah,suasana toko yang nyaman, pelayanan ramah, harga sesuai kualitas.Populasi Penelitian adalah konsumen dikecamatan seberang ulu II yang pernah melakukan pembelian di toko roti Brasserie Bakery,Bread Talk,New Hollando.Sampel Penelitian Diambil Sebanyak 288 orang secara purposive sampling.Data yang diperlukan adalah data primer dengan metode pengumpulan data kuesioner. Alat analisis penelitian ini menggunakan chi-square. Hasil penelitian menujukan bahwa 1) tidak ada perbedaan persepsi konsumen terhadap toko roti berdasarkan indikator rasanya lezat,pegawainya ramah,pelayanan ramah.2) Ada perbedaan persepsi konsumen terhadap toko roti berdasarkan indikator tampilan menarik,lebih sesuai selera, roti yang lembut, ragam rotinya banyak,interior yang menarik, suasana toko yang nyaman harga sesuai kualitas. Kata kunci : Persepsi Konsumen,Faktor Pribadi,Faktor Stimulus.