PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO SUNSILK DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG
Main Author: | PENTI FATIMA RATNASARI, NIM. 212015098 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4787/1/212015098_BAB%20I%20-%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4787/2/212015098%20_%20BAB%20II%20_%20SAMPAI%20_%20BAB%20TERAKHIR.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4787/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Penti Fatima Ratnasari /212015098 / Pengaruh Buaran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Sunslik Di ABSTRAK Penti Fatima Ratnasari /212015098 / Pengaruh Buaran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Sunslik Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana pengaruh Bauran Pemasaran secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Shampo Sunsilk di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang dan Bagaimana pengaruh Bauran Pemasaran secara parsial terhadap keputusan pembelian Shampo Sunsilk di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Tujuannya adalah untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Shampo Sunsilk di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang dan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran secara persial terhadap keputusan pembelian Shampo Sunsilk di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Sample dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan analisis kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Kuesioner (angket). Dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian Y = 0,661 + 0,707 X1 + 0,200 X2+ 0,402 X3 + 0,247 X4. Untuk uji F yaitu Fhitung (47,819) > Ftabel (2,467) artinya ada pengaruh signifikan bauran pemasaran (produk, harga, tempat dan promosi) terhadap keputusan pembelian Shampo Sunsilk di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Nilai thitung (4,909) > ttabel (1,985) artinya ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian Shampo Sunsilk di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Nilai thitung (2,135) > ttabel (1,985) artinya ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian Shampo Sunsilk di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Nilai thitung (3,864) > ttabel (1,985) artinya ada pengaruh signifikan tempat terhadap keputusan pembelian Shampo Sunsilk di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Nilai thitung (2,807) > ttabel (1,985) artinya ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian Shampo Sunsilk di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian Shampo