PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO DI DESA CINTAMANIS BARU KECAMATAN AIR KUMBANG

Main Author: MIA YOULANDHA ANGGRAINI, NIM. 212015234
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4716/1/212015234_BAB%201_DAFTAR%20PUSTAKA..pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4716/2/212015234_BAB%20II%20_SAMPAI_BAB%20TERAKHIR.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4716/
Daftar Isi:
  • Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian Honda Vario di Desa Cintamanis Baru, Kecamatan Air Kumbang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 68 responden, dengan teknik sampling yang digunakan adalah pisposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Dengan metode pengumpulan data kuisioner (angket) Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan Y = 2,225 + 0,298X1 + 0,321 X2 + 0,269 X3 + 0,311 X4 , produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian Honda Vario di Desa Cintamanis Baru, Kecamatan Air Kumbang. Hasil uji F yang menunjukkan 27,071 > 2,04 artinya Produk, Harga, Promosi dan Distribusi mempengaruhi keputusan Pembelian Honda Vario di Desa Cintamanis Baru, Kecamatan Air Kumbang. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi dan Distribusi.