PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA POKOK BAHASAN KEANEKARAGAMAN HAYATI DI KELAS X SMA YWKA PALEMBANG

Main Author: FIDDANIYAH ANGGRAINI, NIM. 342014134
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4645/1/342014134_BAB%20I_DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4645/2/342014134_BAB%20II_SAMPAI_BAB%20TERAKHIR.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4645/

Internet

http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4645/1/342014134_BAB%20I_DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4645/2/342014134_BAB%20II_SAMPAI_BAB%20TERAKHIR.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4645/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Palembang
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang
Institusi Universitas Muhammadiyah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.