PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA POKOK BAHASAN KEANEKARAGAMAN HAYATI DI KELAS X SMA YWKA PALEMBANG
Main Author: | FIDDANIYAH ANGGRAINI, NIM. 342014134 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4645/1/342014134_BAB%20I_DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4645/2/342014134_BAB%20II_SAMPAI_BAB%20TERAKHIR.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4645/ |
Internet
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4645/1/342014134_BAB%20I_DAFTAR_PUSTAKA.pdfhttp://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4645/2/342014134_BAB%20II_SAMPAI_BAB%20TERAKHIR.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4645/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Palembang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |