PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMART PHONE MERK ASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAHPALEMBANG
Main Author: | M. AHLUL. MUNTAHA, NIM. 212013205 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4331/1/212013205_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4331/2/212013205_BAB%20II_SAMPAI_BAB%20TERAKHIR.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4331/ |
Daftar Isi:
- Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah, adakahpengaruh promosi penjualan dan periklanan terhadap keputusan pembelian Smartphone Merk Asus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang.Populasi dalam penelitian ini bersifat infinite, sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 60responden, teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data melalui kusioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis Kualitatif dan Kuantitatif. Tehnik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil uji F menunjukkan nilai Fhitung (62,299) > Ftabel(3,15), maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinyaadapengaruhpromosipenjualan dan periklanan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t menunjukkan nilaithitung (3,150) > ttabel (2,002), maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya ada pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian, dan thitung (6,045) > ttabel (2,002), maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinyaadapengaruhperiklananterhadapkeputusan pembelian. Kata Kunci : Promosi Penjualan, Periklanan dan Keputusan Pembelian