PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI KECAMATAN GANDUS PALEMBANG
Main Author: | M. ILHAM KURNIAWAN, NIM. 212015312.M |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3631/1/212015312.M_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3631/2/212015312.M_BAB%20II_SAMPAI_BAB%20TERAKHIR.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3631/ |
Daftar Isi:
- Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi secara simultan atau parsial terhadap keputasan pembelian konsumen sepeda motor Honda di Kecamatan Gandus Palembang. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi secara simultan atau parsial terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor honda di kecamatan gandus Palembang. Jenis penelitian ini termasuk penelitian asosiatif karena penelitian ini berusaha mencari hubungan satu variabel dengan variabel lainnya yaitu variabel promosi, harga, kualitas produk dan keputusan pembelian. Variable yang digunakan adalah Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), Keputusan Pembelian (Y). Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dengan metode kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil perhitungan regresi linier berganda yang di dapat Y= 0,171 + 1,252 X1 + 0,820 X2 + 1,909 X3. Secara simultan (Uji F) ada pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Harga dan promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda di Kecamatan Gandus Palembang. Secara parsial (Uji t) variabel kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Kecamatan Gandus Palembang. Kata Kunci : Kualitas produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.