PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MEREK KOSMETIK DI KECAMATAN SEBERANG ULU II PALEMBANG ( Studi Kasus Merek Kosmetik Wardah, Pixy dan Maybelline )

Main Author: Febpila Diannita, NIM. 212015035
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3197/1/212015035_BAB_%201_DAFTAR_%20PUSTAKA.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3197/2/212015035_BAB_II_SAMPAI_BAB_TERAKHIR.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3197/
Daftar Isi:
  • Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah perbedaan persepsi konsumen terhadap merek kosmetik di kecamatan seberan ulu II palembang (studi kasus ada merek kosmetik Wardah, Pixy dan Maybelline). Tujuannya untuk mengetahui ada perbedaan persepsi konsumen di kecamatan seberang ulu II palembang (studi kasus ada merek kosmetik Wardah, Pixy dan Maybelline). Penelitian ini termasuk dalam penelitian komparatif yang bertujuan untuk membandingkan variabel atau lebih dimana variabel ini saling mengaitkan variabel masing-masing. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna merek kosmetik Wardah, Pixy dan Maybelline di kecamatan seberang ulu II palembang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 288 sampel, dengan menggunakan tehnik purposive sampling. Jenis data yang digunakan yaitudata primer dengan metode pengumpulan data kuesioner. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah chi-square. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat perbedan persepsi konsumen terhadap merek kosmetik di kecamatan seberan ulu II palembang (studi kasus pada merek kosmetik Waedah, Pixy dan Maybelline). Kata Kunci : banyak variasi produk, dijamin kehalalannya,iklannya menarik, nyaman saat dipakai, membuat kulit lembab dan cerah, harum, banyak yang menggunakan, merek terkenal.