PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA AS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG
Main Author: | ANIS LESTARI, NIM. 212010256 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/2103/1/212010256_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/2103/2/212010256_BAB%20II_sampai_BAB%20TERAKHIR.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/2103/ |
Daftar Isi:
- Rumusan-rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian kartu perdana as pada mahasisvca fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Lokasi penelitian ini beralamatkan di fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah Palembang yang beralamat di jalan Jendral Ahmad Yani kelurahan 13 Ulu, Palembang, Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang, dengan tehnik analisis accidental sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data melalui kuesioner dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif. Tehnik analisis menggunakan regresi linier berganda, uji F (simultan) dan uji t (parsial). Hasil pengujian yang telah dilakukan dari penelitian ini menunjukkan bahwa hasil perhitungan regresi linier berganda yang didapat Y untuk uji F didapat F-hitung (8,396) > F-tabel (3.94), artinya ada pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian kartu perdana as pada mahasiswa fakultas ekonomi dun bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Untuk uji t Variabel promosi (X1) diperoleh t-hitung (3,754) > t-tabel (1,684) dan sig (0,000) < 0,05, artinya promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Uji t variabel harga (X2) diperoleh t-hitung (2,106) > t-tabel (1,684) dan sig (0,021) < 0,05, artinya harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Promosi, Harga dan keputusan Pembelian