PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA

Main Authors: Putra, Yunanda Eka, Yunus, Mukhlis, Sulaiman, Sulaiman
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Departemen Manajemen, Universitas Syiah Kuala , 2018
Online Access: http://www.jurnal.unsyiah.ac.id/JInoMan/article/view/9347
http://www.jurnal.unsyiah.ac.id/JInoMan/article/view/9347/7647

Internet

http://www.jurnal.unsyiah.ac.id/JInoMan/article/view/9347
http://www.jurnal.unsyiah.ac.id/JInoMan/article/view/9347/7647

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen & Inovasi
Gedung Perpustakaan Universitas Syiah Kuala
Institusi Universitas Syiah Kuala
Kota KOTA BANDA ACEH
Provinsi ACEH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.