ANALISIS PENGARUH KINERJA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS: PELANGGAN SIM CARD GSM PRABAYAR DI KOTA PEKANBARU)
Main Author: | Martha, Dewi; STIE MAHAPUTRA RIAU |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Pusat Penelitian & Pengabdian pada Masyarakat (P3m) STIE Mikroskil
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://www.mikroskil.ac.id/ejurnal/index.php/jwem/article/view/603 https://www.mikroskil.ac.id/ejurnal/index.php/jwem/article/view/603/287 |
Internet
https://www.mikroskil.ac.id/ejurnal/index.php/jwem/article/view/603https://www.mikroskil.ac.id/ejurnal/index.php/jwem/article/view/603/287
Lokasi
Koleksi | JWEM (Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STMIK - STIE Mikroskil |
Institusi | STMIK - STIE Mikroskil |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |