ANALISIS PENGARUH KINERJA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS: PELANGGAN SIM CARD GSM PRABAYAR DI KOTA PEKANBARU)

Main Author: Martha, Dewi; STIE MAHAPUTRA RIAU
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Pusat Penelitian & Pengabdian pada Masyarakat (P3m) STIE Mikroskil , 2019
Subjects:
Online Access: https://www.mikroskil.ac.id/ejurnal/index.php/jwem/article/view/603
https://www.mikroskil.ac.id/ejurnal/index.php/jwem/article/view/603/287

Internet

https://www.mikroskil.ac.id/ejurnal/index.php/jwem/article/view/603
https://www.mikroskil.ac.id/ejurnal/index.php/jwem/article/view/603/287

Lokasi

Koleksi JWEM (Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil)
Gedung Perpustakaan STMIK - STIE Mikroskil
Institusi STMIK - STIE Mikroskil
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.