PEMBUATAN WEBSITE SISTEM INFORMASI MONITORING CALON PELANGGAN BARU UNTUK PT.TELKOM KANDATEL LUMAJANG
Main Authors: | Ariadi Retno Tri Hayati Ririd, S.Kom., M.Kom, Ekojono, S.T., M.Kom, I Gede Pasek Putra Aria Sridana, Zulkifli Azis Bachrudin |
---|---|
Format: | Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.jti.polinema.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1956 http://digilib.jti.polinema.ac.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/Laporan_Akhir_2016.png.png |
Daftar Isi:
- E-Commerce merupakan suatu kontak transaksi perdagangan antara penjualdan pembeli dengan menggunakan media internet. Keuntungan yang diperoleh denganmenggunakan transaksi melalui e-commerce adalah untuk meningkatkan pendapatandengan menggunakan penjualan online yang biayanya lebih murah dan juga sekaligusbiaya-biaya operasional seperti kertas, pencetakan katalog.Adapun sistem e-commerce yang digunakan adalah dengan Sublime text,Notepad++, CorelDraw,Photoshop, database MySQL sebagai pembangun sertadokumentasi program dan laporan dan pengujian perangkat lunak dilakukan denganmetode BlackBox.Pada tugas akhir ini akan dibahas tentang sistem informasi penjualan berbasisweb atau e-commerce untuk home industri podo seneng yaitu bagaimana prosespenawaran produk, informasi produk, serta proses pemesanan produk yang diinginkanoleh konsumen.Kata Kunci: E-Commerce, Home Industri,Sistem informasiE-Commerce is a trade contacts between buyers and sellers using the internet.Gains derived by using e-commerce transactions is to increase revenue by using onlinesales that cost less and also at the same operational costs such as paper, printingcatalogs.The e-commerce system is used with Sublime Text,Notepad++,CorelDraw,Photoshop, MySQL database as a builder and program documentation andreports and software testing which performed with BlackBox..This final project will be discussed on a web-based information system sales orecommerce is how the process of product offerings, product information and productordering process desired by consumers.Keywords: E-Commerce, Home Industry, Information System