Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Kasus Pada Sepeda Motor Merek Suzuki Nex di Jakarta Selatan

Tersimpan di:
Main Author: RAHAYU,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/9963/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9963/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9963/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9963/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9963/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9963/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9963/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9963/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9963/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI NEX (Studi Kasus Pada Konsumen Sepeda Motor Suzuki NEX Di Ciledug)
    oleh: VIRGIANSYAH, VIRGIANSYAH
    Terbitan: (2020)
  • Analisis pengaruh kualitas, harga dan merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki Nex pada PT. Indosunmotor Gemilang Semarang (Suzuki Pusat) untuk wilayah Semarang Barat
    oleh: William Leonardo
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek terhadap Ekuitas Merek : Studi pada Sepeda Motor Suzuki di Kota Yogyakarta
    oleh: , ANDIN DWI YULIANI, et al.
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK SUZUKI (Studi Pada Konsumen Suzuki Hero Sakti Motor Malang)
    oleh: Asmi, Muhammad
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH EFEKTIFITAS IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MOTOR MATIC SUZUKI SPIN Di SURABAYA UTARA ( Studi Kasus di PT. Indo Jakarta Motor Gemilang )
    oleh: Fuat , Widjaya
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...