Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH NAMA MEREK (BERBAHASA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH NAMA MEREK (BERBAHASA ASING) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK J.CO DONUTS AND COFFEE PADA PENGUNJUNG MALL METROPOLITAN BEKASI

Tersimpan di:
Main Author: Apriliani, Utari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/9359/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/9359/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MEREK BERBAHASA ASING DAN CITRA MEREK TERHADAP INTENSI KEPERILAKUAN KONSUMEN PRODUK J.CO DONUTS AND COFFEE
    oleh: Warna, Nira
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK J.CO (Studi Pada Konsumen J.CO Donuts & Coffee di Ayani Mega Mall Pontianak)
    oleh: admin, ROPIKA TIODORA TAMPUBOLON B11112094
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap kepuasan konsumen j.co donut & coffee mall @bassura city
    oleh: MU’AFA RAFIF RADIANTO
    Terbitan: (2018)
  • KUALITAS PRODUK, HARGA DAN EKUITAS MEREK BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI J’CO DONUTS & COFFEE METROPOLITAN MAL BEKASI
    oleh: Ariyanti, Anik, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA KOMPONEN IKON VISUAL MEREK TERHADAP MINAT BELI (Studi Eksplanatif Kuantitatif Mengenai Pengaruh Sikap Konsumen pada Komponen Ikon Visual Merek J.CO Donuts & Coffee terhadap Minat Beli Produk pada Pengunjung Gerai J.CO Donuts & Coffee di Plaza Ambarukmo Yogyakarta)
    oleh: Pramudita, Sesilia
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...