Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH NAMA MEREK (BERBAHASA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH NAMA MEREK (BERBAHASA ASING) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK J.CO DONUTS AND COFFEE PADA PENGUNJUNG MALL METROPOLITAN BEKASI
Tersimpan di:
Main Author:
Apriliani, Utari
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH MEREK BERBAHASA ASING DAN CITRA MEREK TERHADAP INTENSI KEPERILAKUAN KONSUMEN PRODUK J.CO DONUTS AND COFFEE
oleh: Warna, Nira
Terbitan: (2013)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK J.CO (Studi Pada Konsumen J.CO Donuts & Coffee di Ayani Mega Mall Pontianak)
oleh: admin, ROPIKA TIODORA TAMPUBOLON B11112094
Terbitan: (2016)
Pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap kepuasan konsumen j.co donut & coffee mall @bassura city
oleh: MU’AFA RAFIF RADIANTO
Terbitan: (2018)
KUALITAS PRODUK, HARGA DAN EKUITAS MEREK BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI J’CO DONUTS & COFFEE METROPOLITAN MAL BEKASI
oleh: Ariyanti, Anik, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA KOMPONEN IKON VISUAL MEREK TERHADAP MINAT BELI (Studi Eksplanatif Kuantitatif Mengenai Pengaruh Sikap Konsumen pada Komponen Ikon Visual Merek J.CO Donuts & Coffee terhadap Minat Beli Produk pada Pengunjung Gerai J.CO Donuts & Coffee di Plaza Ambarukmo Yogyakarta)
oleh: Pramudita, Sesilia
Terbitan: (2013)
×
Loading...