Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH NAMA MEREK (BERBAHASA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH NAMA MEREK (BERBAHASA ASING) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK J.CO DONUTS AND COFFEE PADA PENGUNJUNG MALL METROPOLITAN BEKASI

Tersimpan di:
Main Author: Apriliani, Utari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/9359/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9359/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH MEREK BERBAHASA ASING DAN CITRA MEREK TERHADAP INTENSI KEPERILAKUAN KONSUMEN PRODUK J.CO DONUTS AND COFFEE
    oleh: Warna, Nira
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK J.CO (Studi Pada Konsumen J.CO Donuts & Coffee di Ayani Mega Mall Pontianak)
    oleh: admin, ROPIKA TIODORA TAMPUBOLON B11112094
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap kepuasan konsumen j.co donut & coffee mall @bassura city
    oleh: MU’AFA RAFIF RADIANTO
    Terbitan: (2018)
  • KUALITAS PRODUK, HARGA DAN EKUITAS MEREK BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI J’CO DONUTS & COFFEE METROPOLITAN MAL BEKASI
    oleh: Ariyanti, Anik, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA KOMPONEN IKON VISUAL MEREK TERHADAP MINAT BELI (Studi Eksplanatif Kuantitatif Mengenai Pengaruh Sikap Konsumen pada Komponen Ikon Visual Merek J.CO Donuts & Coffee terhadap Minat Beli Produk pada Pengunjung Gerai J.CO Donuts & Coffee di Plaza Ambarukmo Yogyakarta)
    oleh: Pramudita, Sesilia
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...