Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KETERLIBATAN FASHION...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KETERLIBATAN FASHION TERHADAP EMOSI POSITIF, KECENDERUNGAN KONSUMSI HEDONIK DAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA TOKO ONLINE SHOP ZALORA.CO.ID

Tersimpan di:
Main Author: KHOLIJA, SITI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/9015/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/9015/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KETERLIBATAN FASHION EMOSI POSITIF DAN KECENDERUNGAN KONSUMSI HEDONIK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF
    oleh: MARIANTY, RESTY
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KETERLIBATAN FASHION EMOSI POSITIF DAN KECENDERUNGAN KONSUMSI HEDONIK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF
    oleh: MARIANTY, RESTY
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PROCESS PADA TOKO ONLINE (STUDI PADA ZALORA.CO.ID)
    oleh: Lia Octaria Pasaribu
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian online shop zalora.co.id
    oleh: Putri Yasirly
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Emosi Positif,Keterlibatan pada fashion dan Kecenderungan Konsumsi Secara Hedonis Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif pada Konsumen Brand Fashion Nike. (Studi Pada Pengunjung Nike Store Bandung)
    oleh: INSANDRI ISMAYUNI
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...