Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KETERLIBATAN FASHION...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KETERLIBATAN FASHION TERHADAP EMOSI POSITIF, KECENDERUNGAN KONSUMSI HEDONIK DAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA TOKO ONLINE SHOP ZALORA.CO.ID
Tersimpan di:
Main Author:
KHOLIJA, SITI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9015/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KETERLIBATAN FASHION EMOSI POSITIF DAN KECENDERUNGAN KONSUMSI HEDONIK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF
oleh: MARIANTY, RESTY
Terbitan: (2014)
PENGARUH KETERLIBATAN FASHION EMOSI POSITIF DAN KECENDERUNGAN KONSUMSI HEDONIK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF
oleh: MARIANTY, RESTY
Terbitan: (2014)
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PROCESS PADA TOKO ONLINE (STUDI PADA ZALORA.CO.ID)
oleh: Lia Octaria Pasaribu
Terbitan: (2015)
Pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian online shop zalora.co.id
oleh: Putri Yasirly
Terbitan: (2018)
Pengaruh Emosi Positif,Keterlibatan pada fashion dan Kecenderungan Konsumsi Secara Hedonis Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif pada Konsumen Brand Fashion Nike. (Studi Pada Pengunjung Nike Store Bandung)
oleh: INSANDRI ISMAYUNI
Terbitan: (2015)
×
Loading...