Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ISI PESAN IKLAN MASTI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ISI PESAN IKLAN MASTIN TERHADAP BRAND AWARENESS (Survey Terhadap Mahasiswa Universitas Mercubuana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2011-2013)

Tersimpan di:
Main Author: Shahab, Chasanah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/8730/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/8730/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PESAN IKLAN LE MINERALE TERHADAP BRAND AWARENESS universitas Mercu Buana Jurusan Marketing Communication & Advertising Angkatan 2012-2014
    oleh: Samantha, Jennifer Dwi
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Iklan Televisi Nu Oceana Versi Your Everyday Vitamin Sea Terhadap Brand Awareness Nu Oceana di Kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Untirta Angkatan 2013-2015
    oleh: Setiawan, Harry, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI BOLT! VERSI BOLT! MOBILE WIFI SUPER SMART TERHADAP BRAND AWARENESS (Survey Terhadap Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2011-2013)
    oleh: Saputra, M. Ikhsan Adi
    Terbitan: (2015)
  • Efektivitas Isi Pesan Iklan Think Again Provider Tri dalam Meningkatkan Brand Awareness (Survey terhadap MahasiswaUniversitas Paramadina Program Studi Ilmu Komunikasi Angkatan 2013)
    oleh: Teguh Iman Santoso
    Terbitan: (2015)
  • Hubungan strategi komunikasi pemasaran smartfren dengan keputusan membeli mahasiswa (studi terhadap hamasiswa unsyiah angkatan 2010)
    oleh: DESI SRI MULYANTI
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...