Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH ISI PESAN IKLAN MASTI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH ISI PESAN IKLAN MASTIN TERHADAP BRAND AWARENESS (Survey Terhadap Mahasiswa Universitas Mercubuana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2011-2013)

Tersimpan di:
Main Author: Shahab, Chasanah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/8730/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PESAN IKLAN LE MINERALE TERHADAP BRAND AWARENESS universitas Mercu Buana Jurusan Marketing Communication & Advertising Angkatan 2012-2014
    oleh: Samantha, Jennifer Dwi
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Iklan Televisi Nu Oceana Versi Your Everyday Vitamin Sea Terhadap Brand Awareness Nu Oceana di Kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Untirta Angkatan 2013-2015
    oleh: Setiawan, Harry, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI BOLT! VERSI BOLT! MOBILE WIFI SUPER SMART TERHADAP BRAND AWARENESS (Survey Terhadap Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2011-2013)
    oleh: Saputra, M. Ikhsan Adi
    Terbitan: (2015)
  • Efektivitas Isi Pesan Iklan Think Again Provider Tri dalam Meningkatkan Brand Awareness (Survey terhadap MahasiswaUniversitas Paramadina Program Studi Ilmu Komunikasi Angkatan 2013)
    oleh: Teguh Iman Santoso
    Terbitan: (2015)
  • Hubungan strategi komunikasi pemasaran smartfren dengan keputusan membeli mahasiswa (studi terhadap hamasiswa unsyiah angkatan 2010)
    oleh: DESI SRI MULYANTI
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...