Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH ISI PESAN IKLAN MASTI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH ISI PESAN IKLAN MASTIN TERHADAP BRAND AWARENESS (Survey Terhadap Mahasiswa Universitas Mercubuana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2011-2013)
Tersimpan di:
Main Author:
Shahab, Chasanah
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8730/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PESAN IKLAN LE MINERALE TERHADAP BRAND AWARENESS universitas Mercu Buana Jurusan Marketing Communication & Advertising Angkatan 2012-2014
oleh: Samantha, Jennifer Dwi
Terbitan: (2015)
Pengaruh Iklan Televisi Nu Oceana Versi Your Everyday Vitamin Sea Terhadap Brand Awareness Nu Oceana di Kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Untirta Angkatan 2013-2015
oleh: Setiawan, Harry, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH IKLAN TELEVISI BOLT! VERSI BOLT! MOBILE WIFI SUPER SMART TERHADAP BRAND AWARENESS (Survey Terhadap Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2011-2013)
oleh: Saputra, M. Ikhsan Adi
Terbitan: (2015)
Efektivitas Isi Pesan Iklan Think Again Provider Tri dalam Meningkatkan Brand Awareness (Survey terhadap MahasiswaUniversitas Paramadina Program Studi Ilmu Komunikasi Angkatan 2013)
oleh: Teguh Iman Santoso
Terbitan: (2015)
Hubungan strategi komunikasi pemasaran smartfren dengan keputusan membeli mahasiswa (studi terhadap hamasiswa unsyiah angkatan 2010)
oleh: DESI SRI MULYANTI
Terbitan: (2013)
×
Loading...