Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI BOLT!...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH IKLAN TELEVISI BOLT! VERSI BOLT! MOBILE WIFI SUPER SMART TERHADAP BRAND AWARENESS (Survey Terhadap Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2011-2013)

Tersimpan di:
Main Author: Saputra, M. Ikhsan Adi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/8729/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8729/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8729/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8729/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8729/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8729/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8729/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8729/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8729/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH TERPAAN IKLAN BOLT 4G DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI MODEM BOLT PADA MAHASISWA MERCU BUANA
    oleh: DAULAY, FATIA SORAYA
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Iklan Televisi Nu Oceana Versi Your Everyday Vitamin Sea Terhadap Brand Awareness Nu Oceana di Kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Untirta Angkatan 2013-2015
    oleh: Setiawan, Harry, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PESAN IKLAN LE MINERALE TERHADAP BRAND AWARENESS universitas Mercu Buana Jurusan Marketing Communication & Advertising Angkatan 2012-2014
    oleh: Samantha, Jennifer Dwi
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN POCARI SWEAT VERSI JKT 48 TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA MARCOMM ANGKATAN 2011-2013 UNIVERSITAS MERCU BUANA( SURVEY TERHADAP MAHASISWA MARKETING COMMUNICATION AND ADVERTISING 20011 - 2013)
    oleh: Hudaya, Yuda
    Terbitan: (2015)
  • PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP IKLAN OREO VERSI AFIKA DITELEVISI (Survey Terhadap Mahasiswa Marketing Communication and Advertising 2010)
    oleh: Kurniati, Agustina
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...