Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PEN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PENGAJAR, KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS BELAJAR, DAN HARGA PADA PERSEPSI NILAI DAN MINAT BELI DI LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SG CABANG AKSES UI DEPOK

Tersimpan di:
Main Author: WINARTO,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/8604/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8604/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8604/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8604/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8604/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8604/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8604/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8604/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8604/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus pada Konsumen Smartphone Xiaomi di Jakarta)
    oleh: KURNIAWAN, LILIK
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH RAGAM MENU, PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SOTO SEDEEP BANYUMANIK CABANG AMBARAWA
    oleh: AUFA, Zan Denniar, et al.
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA DALAM MENGIKUTI KURSUS DI LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR NURUL FIKRI CABANG NUSANTARA DEPOK
    oleh: Pembimbing: HARIMURTI WULANDJANI, S.E.M.M, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PT.CITRA WAHANA MADANI
    oleh: KHATAM, ANANDA MUHAMMAD
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Kodig.Id Surabaya)
    oleh: Mundhir, Muhammad
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...