Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA AGODA.COM (STUDI KONSUMEN HOTEL DI INDONESIA

Tersimpan di:
Main Author: WANDRY, MARDYA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/8522/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/8522/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Online Review Terhadap Penjualan Kamar Hotel Di Kota Bandung Dalam Situs Agoda.com
    oleh: Puspitasari, Gina
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH E-WOM DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN JASA ONLINE TRAVEL AGENT (OTA) (Survei pada Konsumen Agoda.com)
    oleh: Rizky Febriansyah, -
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh e-Service Quality Terhadap Satisfaction dan Behavioral pada Agoda.com Berdasarkan Persepsi Pelanggan
    oleh: OENTARGO, DENNIS DWIJAYA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP SATISFACTION DAN BEHAVIORAL INTENTIONS PADA AGODA.COM BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN
    oleh: Oentargo, Dennis Dwijaya
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh product related factors& channel related factors terhadap information serach intention serta implikasinya terhadap purchase intention:telaah pada generasi Y calon konsumen agoda.com
    oleh: Angelia
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...