Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TER...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA AGODA.COM (STUDI KONSUMEN HOTEL DI INDONESIA
Tersimpan di:
Main Author:
WANDRY, MARDYA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8522/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Online Review Terhadap Penjualan Kamar Hotel Di Kota Bandung Dalam Situs Agoda.com
oleh: Puspitasari, Gina
Terbitan: (2015)
PENGARUH E-WOM DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN JASA ONLINE TRAVEL AGENT (OTA) (Survei pada Konsumen Agoda.com)
oleh: Rizky Febriansyah, -
Terbitan: (2021)
Pengaruh e-Service Quality Terhadap Satisfaction dan Behavioral pada Agoda.com Berdasarkan Persepsi Pelanggan
oleh: OENTARGO, DENNIS DWIJAYA
Terbitan: (2014)
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP SATISFACTION DAN BEHAVIORAL INTENTIONS PADA AGODA.COM BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN
oleh: Oentargo, Dennis Dwijaya
Terbitan: (2014)
Analisis pengaruh product related factors& channel related factors terhadap information serach intention serta implikasinya terhadap purchase intention:telaah pada generasi Y calon konsumen agoda.com
oleh: Angelia
Terbitan: (2016)
×
Loading...