Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH PT BNI (PERSERO) KANTOR CABANG PEMBANTU PLAZA SEMANGGI
Tersimpan di:
Main Author:
NAINGGOLAN, DOMINTAN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/8358/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8358/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8358/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8358/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8358/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8358/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8358/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8358/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8358/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah dan Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah Tabungan Mega Dana Pada Kantor Cabang Pembantu Gedung Jaya
oleh: Chandra Sitorus
Terbitan: (2015)
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah tabungan bni taplus pada pt bank negara indonesia (persero), tbk cabang plaza pondok gede
oleh: Arsita Mabaria
Terbitan: (2016)
PENGARUH KEPUASAN NASABAH KUALITAS LAYANAN REPUTASI DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH BNI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU CILEGON
oleh: Faujiah, Syiaful
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN BCA BIZZ TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA, Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU GLODOK PLAZA JAKARTA
oleh: Pembimbing Metodologi: ATI HERMAWATI, S.E., M.M, et al.
Terbitan: (2015)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Tabungan Pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Klaten
oleh: Nanang Nur Wachid
Terbitan: (2011)
×
Loading...