Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH PT BNI (PERSERO) KANTOR CABANG PEMBANTU PLAZA SEMANGGI

Tersimpan di:
Main Author: NAINGGOLAN, DOMINTAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/8358/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8358/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8358/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8358/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8358/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8358/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8358/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8358/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8358/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah dan Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah Tabungan Mega Dana Pada Kantor Cabang Pembantu Gedung Jaya
    oleh: Chandra Sitorus
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah tabungan bni taplus pada pt bank negara indonesia (persero), tbk cabang plaza pondok gede
    oleh: Arsita Mabaria
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KEPUASAN NASABAH KUALITAS LAYANAN REPUTASI DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH BNI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU CILEGON
    oleh: Faujiah, Syiaful
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN BCA BIZZ TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA, Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU GLODOK PLAZA JAKARTA
    oleh: Pembimbing Metodologi: ATI HERMAWATI, S.E., M.M, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Tabungan Pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Klaten
    oleh: Nanang Nur Wachid
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...