Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN PEMBELI...
  • Lokasi
Cover Image

FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN PEMBELIAN ONLINE DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA USAHA ONLINE ZALORA.CO.ID)

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Nika Purnama
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/8030/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/8030/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN HARGA DALAM MEMBANGUN NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA USAHA ONLINE ZALORA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta)
    oleh: Wardani, Meyra Ayu
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH INFORMASI PRODUK, HARGA DAN KENYAMANAN TERHADAP PERCEIVED USEFULNESS SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI DI USAHA ONLINE ZALORA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta)
    oleh: Indiyanto, Budi
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KETERLIBATAN FASHION TERHADAP EMOSI POSITIF, KECENDERUNGAN KONSUMSI HEDONIK DAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA TOKO ONLINE SHOP ZALORA.CO.ID
    oleh: KHOLIJA, SITI
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian online shop zalora.co.id
    oleh: Putri Yasirly
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PROCESS PADA TOKO ONLINE (STUDI PADA ZALORA.CO.ID)
    oleh: Lia Octaria Pasaribu
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...