Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN PEMBELI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN PEMBELIAN ONLINE DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA USAHA ONLINE ZALORA.CO.ID)
Tersimpan di:
Main Author:
Sari, Nika Purnama
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN HARGA DALAM MEMBANGUN NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA USAHA ONLINE ZALORA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta)
oleh: Wardani, Meyra Ayu
Terbitan: (2015)
PENGARUH INFORMASI PRODUK, HARGA DAN KENYAMANAN TERHADAP PERCEIVED USEFULNESS SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI DI USAHA ONLINE ZALORA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta)
oleh: Indiyanto, Budi
Terbitan: (2015)
PENGARUH KETERLIBATAN FASHION TERHADAP EMOSI POSITIF, KECENDERUNGAN KONSUMSI HEDONIK DAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA TOKO ONLINE SHOP ZALORA.CO.ID
oleh: KHOLIJA, SITI
Terbitan: (2015)
Pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian online shop zalora.co.id
oleh: Putri Yasirly
Terbitan: (2018)
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PROCESS PADA TOKO ONLINE (STUDI PADA ZALORA.CO.ID)
oleh: Lia Octaria Pasaribu
Terbitan: (2015)
×
Loading...