Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN PEMBELI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN PEMBELIAN ONLINE DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA USAHA ONLINE ZALORA.CO.ID)

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Nika Purnama
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/8030/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8030/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN HARGA DALAM MEMBANGUN NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA USAHA ONLINE ZALORA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta)
    oleh: Wardani, Meyra Ayu
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH INFORMASI PRODUK, HARGA DAN KENYAMANAN TERHADAP PERCEIVED USEFULNESS SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI DI USAHA ONLINE ZALORA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta)
    oleh: Indiyanto, Budi
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KETERLIBATAN FASHION TERHADAP EMOSI POSITIF, KECENDERUNGAN KONSUMSI HEDONIK DAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA TOKO ONLINE SHOP ZALORA.CO.ID
    oleh: KHOLIJA, SITI
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian online shop zalora.co.id
    oleh: Putri Yasirly
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PROCESS PADA TOKO ONLINE (STUDI PADA ZALORA.CO.ID)
    oleh: Lia Octaria Pasaribu
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...