PENGARUH EKUITAS MEREK, KEPUASAN PELANGGAN DAN RESONANSI MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI PRODUK KOSMETIK ORIFLAME PT. ORINDO ALAM AYU (Studi Kasus pada User dan Member Oriflame Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat)
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/1/Abstrak.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/8024/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |