Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH EKUITAS MEREK, KEPUAS...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH EKUITAS MEREK, KEPUASAN PELANGGAN DAN RESONANSI MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI PRODUK KOSMETIK ORIFLAME PT. ORINDO ALAM AYU (Studi Kasus pada User dan Member Oriflame Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat)

Tersimpan di:
Main Author: Windandari, Neni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/8024/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • DIMENSI CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA MEMBER PT ORINDO ALAM AYU CABANG PALEMBANG)
    oleh: YULIA, -
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH GREEN MARKETING, PENGETAHUAN LINGKUNGAN DAN POSITIONING MEREK TERHADAP SIKAP SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi Kasus Pada Pengguna Produk Oriflame di Cengkareng,Daan Mogot, Jakarta Barat)
    oleh: Triyani, Agnes Wahyu
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP SIKAP DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Oriflame di Wilayah Cengkareng dan Daan Mogot Jakarta Barat)
    oleh: AFFAREL, MENTARI
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kualitas produk, ekuitas merek dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik oriflame (study kasus pada mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)
    oleh: NASUTION, Andri Yusni Fauzan
  • ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN MEMILIH PRODUK KOSMETIK ORIFLAME PADA PT. ORINDO ALAM AYU CABANG PEKANBARU
    oleh: SARI ROSSALINA PUTRI,
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...