Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH EKUITAS MEREK, KEPUAS...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH EKUITAS MEREK, KEPUASAN PELANGGAN DAN RESONANSI MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI PRODUK KOSMETIK ORIFLAME PT. ORINDO ALAM AYU (Studi Kasus pada User dan Member Oriflame Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat)
Tersimpan di:
Main Author:
Windandari, Neni
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8024/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
DIMENSI CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA MEMBER PT ORINDO ALAM AYU CABANG PALEMBANG)
oleh: YULIA, -
Terbitan: (2015)
PENGARUH GREEN MARKETING, PENGETAHUAN LINGKUNGAN DAN POSITIONING MEREK TERHADAP SIKAP SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi Kasus Pada Pengguna Produk Oriflame di Cengkareng,Daan Mogot, Jakarta Barat)
oleh: Triyani, Agnes Wahyu
Terbitan: (2016)
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP SIKAP DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Oriflame di Wilayah Cengkareng dan Daan Mogot Jakarta Barat)
oleh: AFFAREL, MENTARI
Terbitan: (2016)
Pengaruh kualitas produk, ekuitas merek dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik oriflame (study kasus pada mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)
oleh: NASUTION, Andri Yusni Fauzan
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN MEMILIH PRODUK KOSMETIK ORIFLAME PADA PT. ORINDO ALAM AYU CABANG PEKANBARU
oleh: SARI ROSSALINA PUTRI,
Terbitan: (2012)
×
Loading...