Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PEMAKNAAN PESAN VISUAL IKLAN C...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PEMAKNAAN PESAN VISUAL IKLAN CETAK KAMPANYE PDI-P VERSI JOKOWI DI KORAN KOMPAS (Analisa Semiotika Charles Sanders Peirce)
Tersimpan di:
Main Author:
YOAN, MUHAMMAD ERPHA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/7886/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7886/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7886/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7886/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7886/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7886/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7886/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7886/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7886/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
MAKNA PESAN BEKASJADIBERKAH PADA IKLAN TELEVISI OLX.CO.ID VERSI (Menggunakan Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
oleh: SARI, ENDRAS SIWI NOVIA
Terbitan: (2018)
ANALISIS MAKNA DALAM IKLAN CETAK BILLBOARD A MILD MENTHOL VERSI KEJENUHAN SEGAR GO AHEAD? (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE
oleh: POLIN,
Terbitan: (2014)
RELEVANSI MAKNA PESAN KOMITMEN DENGAN DIJAMIN ORI PADA IKLAN TELEVISI JD.ID VERSI DIJAMIN ORI (Menggunakan Analisis Semiotika Charles S Peirce)
oleh: HIDAYANI, GAMELA
Terbitan: (2018)
MAKNA IKLAN KONDOM DUREX DI YOUTUBE (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce terhadap Iklan Audio Visual Durex iNViSiBLE versi #BerasaBeneran)
oleh: MENTARI, IRA EKA
Terbitan: (2020)
Realitas Film Jokowi Sebagai Media Kampanye Politik (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
oleh: Andriana, Rangga, et al.
Terbitan: (2015)
×
Loading...