Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PROMOSI, LOKASI, PERS...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PROMOSI, LOKASI, PERSEPSI HARGA DAN MUTU LAYANAN TERHADAP CITRA MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Alfamart Wilayah Tangerang)
Tersimpan di:
Main Author:
SURYAWAN,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/7693/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7693/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7693/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7693/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7693/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7693/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7693/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7693/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7693/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7693/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART (Studi Kasus : Konsumen Alfamart Ciledug Tangerang)
oleh: PANGESTU, PRAYOGA
Terbitan: (2018)
PENGARUH LOKASI, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALFAMART JATISARI KOTA SEMARANG
oleh: ISLAM, SAIFUL
Terbitan: (2018)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRIVATE LABEL ALFAMART WILAYAH KOTA TANGERANG
oleh: LIANA, LIE
Terbitan: (2016)
Pengaruh produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Alfamart (studi kasus pada Alfamart Simongan Semarang)
oleh: Ahmad Bahar
Terbitan: (2016)
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANDAL OUTDOORPRO DI JAKARTA
oleh: SARDIJANTOPUTRA, ANTOSENO
Terbitan: (2015)
×
Loading...