Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, LOKAS...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RITEL GIANT HIPERMARKET (STUDI KASUS: GIANT EKSTRA GATOT SUBROTO, TANGERANG)

Tersimpan di:
Main Author: DYSANS, BOB
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/7630/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/7630/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RITEL ( STUDI KASUS GIANT CITRA RAYA )
    oleh: WIBOWO, RIKI KRISTOMI AGUNG
    Terbitan: (2016)
  • Analisis tingkat kepentingan-pelaksanaan pelayanan Dan kepuasan pelanggan : studi kasus pada pelanggan carrefour dan hipermarket Giant Lebak Bulus,Jakarta Selatan
    oleh: Adi Kurniahadi
  • Analisis Tingkat Kepentingan-Pelaksanaan Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan : studi kasus pada pelanggan carrefour dan hipermarket giant Lebak Bulus,Jakarta Selatan
    oleh: KURNIAHADI, Adi
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus : Outlet Binaan Alfamart Wilayah Tangerang)
    oleh: MUJIANTO,
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN BERBELANJA DI GIANT HYPERMARKET KOTA PEKANBARU
    oleh: ', Widoretno '
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...