Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH BAURAN PEMASARAN, EKU...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH BAURAN PEMASARAN, EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SEKOLAH ISLAMIC VILLAGE
Tersimpan di:
Main Author:
HUTAPEA, KAMIN SUNARDI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/7580/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7580/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7580/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7580/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7580/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7580/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7580/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7580/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7580/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7580/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Ekuitas Merek terhadap Kepuasan Pelanggan serta Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Merek Vespa
oleh: Farizt Zukhri
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Ekuitas Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Merek Vespa
oleh: Farizt Zukhri
Analisis pengaruh citra perusahaan, ekuitas merek, harga produk, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan: Studi kasus pada pelanggan Kuinmart di Ciputat Tangerang Selatan
oleh: Sutikno
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Ekuitas Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Merek Vespa
oleh: Farizt Zukhri
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Pada Loyalitas
oleh: Dewi Wahyu Puspati
Terbitan: (2020)
×
Loading...