Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Moderasi Biaya Beralih pada Pe...
  • Lokasi
Cover Image

Moderasi Biaya Beralih pada Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan

Tersimpan di:
Main Author: WIBOWO, HERMANSYAH ANDI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/7526/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/7526/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • MODERASI BIAYA BERALIH PADA PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada PTS X)
    oleh: Wibowo, Hermansyah Andi
    Terbitan: (2015)
  • Moderasi Biaya Beralih Pada Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PTS X)
    oleh: Hermansyah Andi Wibowo
    Terbitan: (2014)
  • Peran Biaya Beralih pada Hubungan Klasik Kualitas Pelayanan, Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan di Industri Pendidikan Tinggi. (Studi pada PTS X)
    oleh: Wibowo, Hermansyah Andi, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Aplikasi Mobile Shopee
    oleh: Masitoh, Martina Rahmawati, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PERAN PENTING KUALITAS LAYANAN DAN CITRA KAMPUS DALAM MEMBENTUK KEPUASAN DAN LOYALITAS MAHASISWA PTS X: KEGAGALAN BIAYA BERALIH
    oleh: Wibowo, Hermansyah Andi
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...