Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Moderasi Biaya Beralih pada Pe...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Moderasi Biaya Beralih pada Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan
Tersimpan di:
Main Author:
WIBOWO, HERMANSYAH ANDI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7526/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
MODERASI BIAYA BERALIH PADA PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada PTS X)
oleh: Wibowo, Hermansyah Andi
Terbitan: (2015)
Moderasi Biaya Beralih Pada Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PTS X)
oleh: Hermansyah Andi Wibowo
Terbitan: (2014)
Peran Biaya Beralih pada Hubungan Klasik Kualitas Pelayanan, Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan di Industri Pendidikan Tinggi. (Studi pada PTS X)
oleh: Wibowo, Hermansyah Andi, et al.
Terbitan: (2017)
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Aplikasi Mobile Shopee
oleh: Masitoh, Martina Rahmawati, et al.
Terbitan: (2019)
PERAN PENTING KUALITAS LAYANAN DAN CITRA KAMPUS DALAM MEMBENTUK KEPUASAN DAN LOYALITAS MAHASISWA PTS X: KEGAGALAN BIAYA BERALIH
oleh: Wibowo, Hermansyah Andi
Terbitan: (2017)
×
Loading...