Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA IMPLIKASINYA PADA MINAT BELI DI ALFAONLINE
Tersimpan di:
Main Author:
UMAR, ANNISA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/6374/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6374/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6374/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6374/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6374/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6374/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6374/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6374/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6374/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6374/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN
oleh: Dian Afiati, 09.05.51.0012, et al.
Terbitan: (2013)
Analisis pengaruh website performance terhadap attitude toward website, serta implikasinya terhadap purchase intention dan website revisit intention: telaah alfaonline di jabodetabek
oleh: Neos, Nicke Widya
Terbitan: (2014)
Analisis pengaruh website performance terhadap attitude toward website, serta implikasinya terhadap purchase intention dan website revisit intention: telaah alfaonline di Jabodetabek
oleh: Neos, Nicke Widya
Terbitan: (2014)
PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI DI MAKASSAR
oleh: DEWI, SANTIKA
Terbitan: (2021)
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI FASHION DI TOKO ONLINE SHOP ZALORA
oleh: FADLURROHMAN, NAUFAL
Terbitan: (2020)
×
Loading...