Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RIT...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA MEDAN

Tersimpan di:
Main Author: BERNADUS, BENNY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/6321/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6321/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6321/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6321/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6321/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6321/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6321/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6321/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6321/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6321/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA TANGERANG
    oleh: STEVAN, JULIUS
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Bauran Ritel terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Hypermart Malang Town Square Kota Malang)
    oleh: Rachmanto, Diofani Gilang
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Ritel Terhadap Kepuasan Dan Hubungannya Dengan Loyalitas Pelanggan Plaza Medan Fair Di Medan
    oleh: Faizul, Ahmad
  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN BERBELANJA DI GIANT HYPERMARKET KOTA PEKANBARU
    oleh: ', Widoretno '
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh ekspektasi pelanggan, aplikasi bauran pemasaran, dan image ritel terhadap loyalitas dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada carrefour cabang blimbing kota malang
    oleh: Al Amin
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...