Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RIT...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA MEDAN
Tersimpan di:
Main Author:
BERNADUS, BENNY
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/6321/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6321/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6321/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6321/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6321/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6321/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6321/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6321/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6321/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6321/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA TANGERANG
oleh: STEVAN, JULIUS
Terbitan: (2018)
Pengaruh Bauran Ritel terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Hypermart Malang Town Square Kota Malang)
oleh: Rachmanto, Diofani Gilang
Terbitan: (2019)
Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Ritel Terhadap Kepuasan Dan Hubungannya Dengan Loyalitas Pelanggan Plaza Medan Fair Di Medan
oleh: Faizul, Ahmad
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN BERBELANJA DI GIANT HYPERMARKET KOTA PEKANBARU
oleh: ', Widoretno '
Terbitan: (2014)
Pengaruh ekspektasi pelanggan, aplikasi bauran pemasaran, dan image ritel terhadap loyalitas dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada carrefour cabang blimbing kota malang
oleh: Al Amin
Terbitan: (2016)
×
Loading...