Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (T...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, DAN EMPATHY) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. RAFINDO TIGA SAKTI
Tersimpan di:
Main Author:
SAPARI,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/6291/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6291/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6291/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6291/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6291/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6291/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6291/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6291/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6291/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6291/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH TANGIBLE, EMPATHY DAN RELIABILITY TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK (STUDI KASUS PADA KANTOR SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP KOTA MAKASSAR
oleh: Nurdiana, Nurdiana, et al.
Terbitan: (2021)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BII Tbk CABANG MAKASSAR
oleh: ILHAM, NUR ARDIANINGSIH
Terbitan: (2015)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN (EKSPORTIR) DENGAN METODE SERVQUAL PADA BALAI PEGAWASAN DAN PENGENDALIAN MUTU BARANG DISPERINDAK SUL-SEL
oleh: Haslindah, Andi, et al.
Terbitan: (2016)
Pengaruh Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy dan Tangibles terhadap Kualitas Pelayanan Publik (Studi Kasus Kantor Pelayanan Terpadu Kota Dumai)
oleh: Sitorus, Monang
Terbitan: (2009)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT BARAKA ENREKANG
oleh: -, NURMIATI
Terbitan: (2016)
×
Loading...