Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TWITT...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TWITTER @KAI121 SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (Studi Kasus Unit Customer Relations & Digital Community Contact Center 121 PT Kereta Api Indonesia, Persero)
Tersimpan di:
Main Author:
NOVIYANTI, NOVIYANTI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
006.75 Social Multimedia
Multimedia Social
006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial
Sosial Media
302 Social Interaction
Interpersonal Relations/Interaksi Sosial
Hubungan Antarpersonal
302.2 Communication
Komunikasi
302.23 Media (Means of Communication)
Media (Sarana Komunikasi)
302.24 Content
Isi Komunikasi
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/57976/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57976/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57976/4/2.%20Lembar%20Pernyataan%20Mahasiswa.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57976/6/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57976/3/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57976/5/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57976/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57976/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57976/5/9.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57976/9/10.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57976/10/11.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57976/11/12.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57976/12/13.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57976/13/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57976/14/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57976/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
POLA KOMUNIKASI KELOMPOK MAJELIS TAKLIM DALAM MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA DAKWAH (Studi Kasus Ibu-Ibu Majelis Taklim Mawadah Warahmah)
oleh: PUSPITA, HUURIYAH RONA
Terbitan: (2020)
AKTIVITAS KOMUNIKASI UNITED DANCE WORKS JAKARTA DALAM MEMBANGUN CITRA MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM
oleh: ADETIA, ADETIA
Terbitan: (2020)
KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI DISTRO ABI DENIM MELALUI MEDIA INSTAGRAM (Sudimara, Ciledug, Tangerang Periode 2018-2019)
oleh: FIKRI, FIKRI
Terbitan: (2020)
STRATEGI MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT SERTA MATRAS INDONESIA (PT. DAP) MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM STUDI KASUS (@sertamattressid)
oleh: ANDINI, HERA
Terbitan: (2019)
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI IKLAN LEMBAGA NON PROFIT SOBAT YATIM PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TAHUN 2019
oleh: PUSPITA, ANNISA QARIMA
Terbitan: (2020)
×
Loading...