Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI PT XYZ MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT

Tersimpan di:
Main Author: AZIS, HERWIN NUR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
670 Manufacturing/Manufaktur
Pabrik-pabrik
680 Manufacture For Specific Uses
Industri Pembuatan produk untuk penggunaan tertentu
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/57942/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/7/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/6/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/15/15.%20BAB%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/16/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/57942/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/7/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/6/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/15/15.%20BAB%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/16/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57942/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PRODUK KEYMOLDING DENGAN METODE PDCA STUDI KASUS DI PT. XYZ
    oleh: AGTRIYANDA,
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PEMILIHAN SUPPLIER SPARE PART MESIN PRODUKSI MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL NETWORK PROCESS ( ANP ) (Studi Kasus PT XYZ Di Bidang Manufaktur Kesehatan Rumah Tangga )
    oleh: ISMAIL, MOHAMAD IBNU
    Terbitan: (2020)
  • Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Rumah Kos Dengan Menggunakan Integrasi Metode Service Quality Dan Quality Function Deployment
    oleh: Saputra, FredyDewan
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PART FR SEATTRACK PADA LINE 4L45W DENGAN METODE DMAIC DI PT. XYZ
    oleh: WAHID, LUTFI ANUY
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENJUALAN BAN PSR (PASSENGER RADIAL) GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PT XYZ MENGGUNAKAN METODE REGRESI LINIER BERGANDA
    oleh: ALBARID, MOHAMMAD SHOFI
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...