Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGI CUSTOMER RELATIONS UN...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI CUSTOMER RELATIONS UNIQLO DALAM MEMPERTAHANKAN KETANGGUHAN BISNIS DI ERA INDUSTRI 4.0

Tersimpan di:
Main Author: KHAIRUNNISA, WINDA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
650.1-650.9 Standard Subdivisions of Management
Business and Auxiliary Service/Subdivisi Standar Dari Manajemen
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
659.2 Public Relations
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/56753/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/3/3.%20Surat%20Pernyataan%20Karya%20sendiri.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/4/4.%20Lembar%20%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/7/7.%20BAB%20I%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/8/8.%20BAB%20II%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/9/9.%20BAB%20III%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/10/10.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/11/11.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/12/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/13/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/56753/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/3/3.%20Surat%20Pernyataan%20Karya%20sendiri.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/4/4.%20Lembar%20%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/7/7.%20BAB%20I%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/8/8.%20BAB%20II%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/9/9.%20BAB%20III%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/10/10.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/11/11.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/12/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/13/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56753/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN PADA PT. DENSO INDONESIA
    oleh: JAMILAH, ANIS
    Terbitan: (2020)
  • IMPLEMENTASI PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN REPUTASI GUNUNG STEEL GROUP (Studi kasus di Perusahaan Industri Baja, Gunung Steel Group 2016-2017)
    oleh: SIAHAN, FLORA MELIANA
    Terbitan: (2019)
  • AKTIVTAS CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN DI PT. SUZUKI SEJAHTERA BUANA TRADA CABANG MT. HARYONO CAWANG JAKARTA TIMUR
    oleh: HANDAYANI, PUTIAH
    Terbitan: (2020)
  • STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PEGIPEGI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN
    oleh: ANDRIYANIH, LILIS
    Terbitan: (2019)
  • MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM CSR BANK SAMPAH PADA SUKU DINAS LINGKUNGAN HIDUP JAKARTA BARAT
    oleh: ADHYANTI, CUT FENNY
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...