ANALISA PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGADUAN KELUHAN DAN KERUSAKAN BERBASIS WEB PADA PT MITRA BAKTI UT

Main Author: FAHRUROZI, MUHAMAD ARIF
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/56721/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56721/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56721/3/3.%20Lembar%20Orisialitas.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56721/4/4.%20Surat%20Persetujuan%20Publikasi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56721/5/5.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56721/6/6.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56721/7/7.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56721/8/8.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56721/9/9.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56721/10/10.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56721/11/11.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56721/12/12.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56721/13/13.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56721/14/14.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56721/16/15.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56721/17/16.%20BAB%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56721/18/17.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56721/19/18.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56721/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Di era digital saat ini dan semakin berkembang pesatnya teknologi informasi banyak manusia yang semakin menuntut teknologi – teknologi yang praktis dan mudah di gunakan. Salah satunya adalah sistem pengaduan keluhan dan kerusakan. Pengaduan merupakan suatu bentuk partisipasi karyawan agar perusahaan atau organisasi tersebut dapat dengan cepat memperbaiki kualitas dan layanan. Saat ini sistem yang berjalan pada PT MITRA BAKTI UT masih memiliki beberapa kekurangan seperti pengaduan keluhan dan kerusakan yang masih menggunakan cara manual yaitu masih menggunakan form saat melakukan pengaduan kerusakan, dan mermerlukan waktu 1 minggu untuk mengetahui jawaban dari manajemen mengenai keluhan yang di ajukan oleh karyawan. sehingga informasi yang di dapat kadang – kadang tidak sesuai. Maka dari itu pengaduan keluhan dan kerusakan yang masih manual ini dapat di kembangkan menjadi sebuah sistem informasi yang berbasis web. Untuk dapat mempermudah karyawan dan dalam pengaduan keluhan dan kerusakan sehingga penanganan dapat berjalan dengan cepat dan efisien. Kata Kunci : Teknologi informasi, Sistem pengaduan keluhan dan kerusakan, manual ABSTRACT In the current digital era and the rapid development of information technology, many people are increasingly demanding technologies that are practical and easy to use. One of them is the complaints and complaints system. Complaints are a form of employee participation so that the company or organization can quickly improve quality and service. Currently the system that runs on PT MITRA BAKTI UT still has some shortcomings such as complaints and damage that still uses the manual method that is still using the form when making a complaint of damage, and it takes 1 week to find out the response from management regarding complaints submitted by employees . so the information can sometimes be inappropriate. Therefore complaints and complaints that are still manual can be developed into a web-based information system. To be able to facilitate employees and in complaints complaints and damage so that handling can run quickly and efficiently. Keywords: Information technology, complaint and damage complaint system, manual