Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN,...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINESHOP (Studi Kasus Pada Pelanggan Online Shop Mayopoya)
Tersimpan di:
Main Author:
FADLY, FADLY
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
025.523 Cooperative Information Services
Layanan Informasi
297.431 Buy Sell
Jual Beli
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises
Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/56711/1/1..JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56711/2/2.%20ABSTRAK%20final.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56711/3/4.%20LEMBARAN%20%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56711/4/3.%20LEMBARAN%20%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56711/5/5.%20KATA%20%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56711/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56711/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56711/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56711/9/9.%20DAFTRA%20%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56711/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56711/11/11.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56711/12/13.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56711/13/14.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56711/14/15.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56711/15/16.D%20A%20F%20T%20A%20R%20%20%20P%20U%20S%20T%20A%20K%20A%20%282%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56711/16/17.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56711/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE JAKMALL (Studi Kasus pada Masyarakat Tanjung Duren)
oleh: YUSUP, DANI
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PULAU HARAPAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERDADU TRAVEL (Studi kasus konsumen Serdadu Travel)
oleh: MAULANA, HARDI INDRA
Terbitan: (2018)
PENGARUH E-BANKING, KEPERCAYAAN, DAN KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN SPP ONLINE PT. BANK BRISYARIAH, TBK (Studi Kasus Pembayaran SPP Online di Universitas Islam Bandung)
oleh: RAHMA, TALITHA
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN ACCOUNT MANAGER PT. INTIKOM BERLIAN MUSTIKA TERHADAP CITRA POSITIF PERUSAHAAN (Survey Terhadap Konsumen PT. Intikom Berlian Mustika di Jakarta Tahun 2017)
oleh: MEDINA, KIKY AKBARI
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK , PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Kecap Manis ABC)
oleh: WIJAYANTI, DIAH ANGGUN
Terbitan: (2019)
×
Loading...