Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PERANCANGAN DAN PRODUKSI KREAT...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERANCANGAN DAN PRODUKSI KREATIF BAWANG GORENG KEMASAN “BANGOR” MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
Tersimpan di:
Main Author:
DWINOTO, RIZKY
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
006.75 Social Multimedia
Multimedia Social
006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial
Sosial Media
302.23 Media (Means of Communication)
Media (Sarana Komunikasi)
657.84 Communications and Entertainment Media
Media Komunikasi dan Hiburan
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/56686/1/Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56686/2/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56686/3/Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56686/4/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56686/5/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56686/6/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56686/7/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56686/8/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56686/9/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56686/10/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56686/11/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56686/15/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56686/14/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56686/13/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56686/12/Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56686/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
POLA KOMUNIKASI KELOMPOK MAJELIS TAKLIM DALAM MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA DAKWAH (Studi Kasus Ibu-Ibu Majelis Taklim Mawadah Warahmah)
oleh: PUSPITA, HUURIYAH RONA
Terbitan: (2020)
FANATISME COMMENT WAR PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Analisis Isi Foto Instagram Ayu Ting Ting Periode 17 Oktober 2017)
oleh: RAMADHANI, FITRI MULYANI
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DUE CAFE (Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah Periode 2018-2019)
oleh: BAIQUN, DAFI LUZMAN
Terbitan: (2020)
STRATEGI MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT SERTA MATRAS INDONESIA (PT. DAP) MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM STUDI KASUS (@sertamattressid)
oleh: ANDINI, HERA
Terbitan: (2019)
KOMUNIKASI VERBAL DAN NON VERBAL PADA AKUN INSTAGRAM @WISHNUTAMA DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure)
oleh: FAHLEVI, MUHAMMAD GERRY
Terbitan: (2019)
×
Loading...