Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAY...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada PT. Bukalapak)
Tersimpan di:
Main Author:
MUTSRIN, AFIRNIAR
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
297.431 Buy Sell
Jual Beli
658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia
Manajemen Sumber Daya Manusia
Manajemen SDM
658.5 Management of Production
Manajemen Produksi
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
658.8 Marketing
Management of Distribution/Marketing
Manajemen Distribusi
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/56633/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56633/2/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56633/3/2.%20SURAT%20PERNYATAAN%20SENDIRI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56633/4/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56633/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56633/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56633/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56633/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56633/9/9.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56633/10/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56633/11/11.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56633/12/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56633/13/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56633/14/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56633/15/15.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56633/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MEREK KYT PADA MASYARAKAT DI DAERAH JAKARTA TIMUR
oleh: KUSBIYANTARA, BENEDEKTUS WAHYU
Terbitan: (2020)
PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAN ACHILLES DI BENGKEL BOS DI JABODETABEK (Studi Kasus di PT. Penta Artha Impressi atau Bengkel BOS Jabodetabek)
oleh: SUTOYO, HADI
Terbitan: (2020)
ANALISA PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA MEREK DAN REPUTASI PERUSAHAAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SABUN CUCI TANGAN LIFEBUOY
oleh: NUGROHO, PERDANA ARDHI
Terbitan: (2019)
PENGARUH BRAND AWARENESS, PROMOSI, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PEGIPEGI
oleh: MARZUKI, AHMAD
Terbitan: (2019)
ANALISIS PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, INDIVIDU DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU E-Ticketing (Studi Kasus Konsumen Tiket Harian Berjamin KA Commuter Line Indonesia di Stasiun Bekasi)
oleh: PUSPITAWATI, WIWIN
Terbitan: (2019)
×
Loading...