Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
AKTIVITAS KOMUNIKASI PELAYANAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
AKTIVITAS KOMUNIKASI PELAYANAN PRIMA DALAM MENGHADAPI MASYARAKAT DI UNIT PENGELOLA DOKUMEN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL PROVINSI DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
MULYAWATI, VERRA TATYANA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
302.2 Communication
Komunikasi
302.23 Media (Means of Communication)
Media (Sarana Komunikasi)
302.24 Content
Isi Komunikasi
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/1/1.%20HAL%20JUDUL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/2/2.%20ABSTRACK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/3/3.%20lembar%20pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/4/4%20.%20lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/7/7.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/8/8.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/9/9.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/10/10.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/11/11.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/13/CV%20Verra%20Tatyana%20M.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN BANKING SERVICE QUALITY (Studi Kasus Customer Service Pada PT Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Merdeka Bogor)
oleh: PUTRI, PRATIWI PURNAMA
Terbitan: (2019)
Pelayanan Administrasi Pada Bidang Pendaftaran Penduduk Kantor Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Tegal (KP)
oleh: Yerry Febrian Sabanise, M.Kom, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI DAN KUALITAS SERVICE EXCELLENCE CUSTOMER SERVICE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DI PT JAYA KREASI INDONESIA (Survey Periode September 2018 – Februari 2019)
oleh: FAUZI, AHMAD
Terbitan: (2020)
KOMUNIKASI DALAM PELAYANAN PUBLIK (STUDI PADA UNIT PELAKSANAAN TEKNIS DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL LECAMATAN TALANG KELAPA KABUPATEN BANYUASIN)
oleh: MESSY WINDISARI
Terbitan: (2023)
KOMUNIKASI PROMOSI DINAS PARIWISATA KOTA PAGAR ALAM DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG WISATA KOTA PAGAR ALAM
oleh: DESY KURNIASARI
Terbitan: (2022)
×
Loading...