Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • AKTIVITAS KOMUNIKASI PELAYANAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

AKTIVITAS KOMUNIKASI PELAYANAN PRIMA DALAM MENGHADAPI MASYARAKAT DI UNIT PENGELOLA DOKUMEN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL PROVINSI DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: MULYAWATI, VERRA TATYANA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
302.2 Communication
Komunikasi
302.23 Media (Means of Communication)
Media (Sarana Komunikasi)
302.24 Content
Isi Komunikasi
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/56614/1/1.%20HAL%20JUDUL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/2/2.%20ABSTRACK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/3/3.%20lembar%20pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/4/4%20.%20lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/7/7.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/8/8.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/9/9.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/10/10.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/11/11.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/13/CV%20Verra%20Tatyana%20M.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56614/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN BANKING SERVICE QUALITY (Studi Kasus Customer Service Pada PT Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Merdeka Bogor)
    oleh: PUTRI, PRATIWI PURNAMA
    Terbitan: (2019)
  • Pelayanan Administrasi Pada Bidang Pendaftaran Penduduk Kantor Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Tegal (KP)
    oleh: Yerry Febrian Sabanise, M.Kom, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI DAN KUALITAS SERVICE EXCELLENCE CUSTOMER SERVICE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DI PT JAYA KREASI INDONESIA (Survey Periode September 2018 – Februari 2019)
    oleh: FAUZI, AHMAD
    Terbitan: (2020)
  • KOMUNIKASI DALAM PELAYANAN PUBLIK (STUDI PADA UNIT PELAKSANAAN TEKNIS DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL LECAMATAN TALANG KELAPA KABUPATEN BANYUASIN)
    oleh: MESSY WINDISARI
    Terbitan: (2023)
  • KOMUNIKASI PROMOSI DINAS PARIWISATA KOTA PAGAR ALAM DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG WISATA KOTA PAGAR ALAM
    oleh: DESY KURNIASARI
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...