Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERH...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA KURSUS BABASTUDIO (PT. BHAKTI ADIKARYA BUANA ABADI) DI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
LUMANGKUN, YUNITA RATNA SARI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
369 Miscellaneous Associations
Aneka Ragam Perkumpulan
369.5 Service Clubs
Perkumpulan Layanan
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
651 Office Services
Layanan Kantor
651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises
Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/56611/1/1.%20cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56611/2/2.%20abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56611/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56611/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56611/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56611/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56611/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56611/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56611/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56611/10/10.%20bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56611/11/11.%20bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56611/12/12.%20bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56611/13/13.%20bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56611/14/14.%20bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56611/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56611/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56611/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PELATIHAN CARA MEMBUAT E-MAIL PADA LAYANAN G-MAIL DI PANTI ASUHAN KAVLING DKI
oleh: RISWIANTO, AGIL WIBISONO
Terbitan: (2020)
SISTEM INFORMASI HELPDESK DAN DASHBOARD LAYANAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK (LPSE) (Studi Kasus : Kementerian Perdagangan)
oleh: WIDODO, SUGENG
Terbitan: (2019)
PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE JAKMALL (Studi Kasus pada Masyarakat Tanjung Duren)
oleh: YUSUP, DANI
Terbitan: (2020)
THE IMPACT OF PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE AND SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER LOYALTY (Case Study In Starbucks Soepomo Tebet)
oleh: FITRI JAYA, PRAWIRA HADI
Terbitan: (2019)
AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. TELKOM INDONESIA.Tbk KANDATEL TANGERANG DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN TENTANG LAYANAN FIBER OPTIK
oleh: FAISAL, RIBKI
Terbitan: (2019)
×
Loading...