Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (B...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (BEAUTY VLOGGER) TASYA FARASYA TERHADAP IMAGE BRAND FOCALLURE

Tersimpan di:
Main Author: TEZSER, MICHELLE ZINADINE AL-HAYYU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
Hubungan Masyarakat
659.2 Public Relations
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/56530/1/COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/3/Lembar%20Pernyataan%20Keaslian.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/4/Lembar%20Persetujuan%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/5/Lembar%20Tanda%20Lulus%20Sidang%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/6/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/8/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/9/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/10/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/11/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/12/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/13/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/14/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/15/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/16/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/17/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/18/LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH FOTO GLINTS INDONESIA DI INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE BAGI PARA PENCARI KERJA
    oleh: HASNA, FATIMAH
    Terbitan: (2020)
  • STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. NUTRIFOOD INDONESIA DALAM PENGELOLAAN AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @nutrifood UNTUK MEMBANGUN CORPORATE BRANDING
    oleh: ANINDITA, BERNADETTE SONYA
    Terbitan: (2020)
  • Aktivitas Media Relations Humas PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Dalam Upaya Meningkatkan Publisitas di Media Massa Tahun 2019
    oleh: DEWI, MUTIA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR IQBAAL RAMADHAN TERHADAP CITRA RUANGGURU (Survey pada siswa/I kelas XII SMAN 6 Tambun Selatan)
    oleh: RUSIADI, NOVITA ELMILIYA
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Iklan dan Personal Selling terhadap Brand Image Indosat di Kota Makassar
    oleh: Syachran, Fany
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...