Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (B...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (BEAUTY VLOGGER) TASYA FARASYA TERHADAP IMAGE BRAND FOCALLURE
Tersimpan di:
Main Author:
TEZSER, MICHELLE ZINADINE AL-HAYYU
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
Hubungan Masyarakat
659.2 Public Relations
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/1/COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/3/Lembar%20Pernyataan%20Keaslian.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/4/Lembar%20Persetujuan%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/5/Lembar%20Tanda%20Lulus%20Sidang%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/6/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/8/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/9/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/10/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/11/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/12/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/13/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/14/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/15/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/16/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/17/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/18/LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56530/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH FOTO GLINTS INDONESIA DI INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE BAGI PARA PENCARI KERJA
oleh: HASNA, FATIMAH
Terbitan: (2020)
STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. NUTRIFOOD INDONESIA DALAM PENGELOLAAN AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @nutrifood UNTUK MEMBANGUN CORPORATE BRANDING
oleh: ANINDITA, BERNADETTE SONYA
Terbitan: (2020)
Aktivitas Media Relations Humas PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Dalam Upaya Meningkatkan Publisitas di Media Massa Tahun 2019
oleh: DEWI, MUTIA
Terbitan: (2020)
PENGARUH BRAND AMBASSADOR IQBAAL RAMADHAN TERHADAP CITRA RUANGGURU (Survey pada siswa/I kelas XII SMAN 6 Tambun Selatan)
oleh: RUSIADI, NOVITA ELMILIYA
Terbitan: (2020)
Pengaruh Iklan dan Personal Selling terhadap Brand Image Indosat di Kota Makassar
oleh: Syachran, Fany
Terbitan: (2018)
×
Loading...